Kirim Tulisan - LITERASI SAMBAS
News Breaking
Intro
wb_sunny

Breaking News

Kirim Tulisan

Literasisambas.org menerima tulisan terkait keagamaan maupun umum. Kami juga mempunyai prinsip, yakni kami akan menolak jika sebuah tulisan tersebut sama persis atau punya substansi yang sama dengan tulisan yang sudah ada di portal kami. Kami juga menolak tulisan yang bernada propaganda konflik SARA (Suku, Agama, Ras, dan Adat), ujaran kebencian, atau yang mengandung hoax. Diluar kriteria yang tadi, kami bisa menolak karya tulisan dengan kebijakan yang diputuskan oleh redaksi kami sendiri.

Semua tulisan yang diterima akan dipilah atau dilakukan pengeditan/penyuntingan naskah terlebih dahulu. Kami mengupayakan untuk membalas jika tulisan kami putuskan untuk ditolak. Namun, jika kami tidak memberikan jawaban apapun, kami menetapkan waktu 1 minggu setelah waktu pengiriman. Jika setelah 1 minggu tidak ada jawaban setelah mengonfirmasi kembali pada tim redaksi, penulis/kontributor dapat menyimpulkan kalau tulisannya ditolak.

Sebagai rekomendasi, kami meminta agar panjang tulisan sebaiknya tidak melebih 3 atau 5 halaman. Jumlah karakter yang direkomendasikan adalah 300-1500 kata. Jumlah tersebut sangat akrab di dunia digital dimana para pembaca portal digital umumnya tidak mempunyai cukup waktu untuk membaca sebuah artikel lebih dari 10 menit.

Apabila tulisan Anda ingin dimuat di Literasisambas.org, silakan kirim ke:

e-mail: usmulhnihpai@gmail.com

WA : +62853 8665 5432 (Usmul)

Semoga sepotong ilmu yang disebarkan menjadi amal kebaikan dan mendapatkan pahala di sisi Allah subhanahu wa ta’ala. Sesungguhnya Allah tidak mensia-siakan setiap amal kebaikan meskipun hanya sebutir debu. Maka dari itu, tetapkan istiqomah dalam kebaikan, apa yang telah diberikan, apa yang telah dilakukan, apa yang telah disebarkan, sisanya biarkan Allah yang membalas. Karena sesungguhnya, balasan yang terbaik adalah balasan dari Allah subhanahu wa ta’ala....